Sabtu, 11 April 2020

Situs Toko/Mall/Belanja/Jual/Beli Online


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Alhamdulillah, semoga kita selalu dalam keadaan sehat terhindar dari segala penyakit. Aamiin.

Berikut 16 Situs Toko/Mall/Belanja/Jual/Beli Online versi urang gunung:

1. Lazada
Pendiri: Lazada Grup | Situs: www.lazada.co.id


Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.

2. Bukalapak
Pendiri: Achmad Zaky | Situs: www.bukalapak.com


Bukalapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual–beli dari konsumen ke konsumen. Semua orang dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. Bukalapak merupakan bagian dari PT. Kreatif Media Karya group.

3. Blibli
Pendiri: Kusumo Martanto | Situs: www.blibli.com


Toko online terlengkap & terpercaya dengan beragam produk pilihan serta promo menarik. Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

4. Tokopedia
Pendiri: William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison | Situs: www.tokopedia.com


Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.

5. Bhinneka
Pendiri: Hendrik Tio | Situs: www.bhinneka.com


Sejak awal Bhinneka.Com berdiri, kami bertekad membangun bisnis yang berdaya tahan panjang. Mengutamakan citra merk dengan pelayanan dan menjadikannya bagian dari budaya kerja. Fokus pada pelayanan berarti memberi nilai tambah dalam setiap layanan. Sebab itulah mengapa pelanggan kami menekan tombol 'beli' dan tetap kembali lagi di kemudian hari.

6. Blanja.com
CEO: Aulia Ersyah Marinto | Situs: www.blanja.com


BLANJA.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Memiliki konsep sebagai Online-Marketplace, BLANJA.com memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya.

7. Matahari Mall
CEO: Hadi Wenas | Situs: www.mataharimall.com | Ditutup: 5 Maret 2019


MatahariMall.com adalah eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya.

MatahariMall.com merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja "O2O" (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia.

8. JD.id
Pendiri: Liu Qiangdong | Situs: www.jd.id


JD.id merupakan anak perusahaan dari salah satu toko online terbesar di Asia (JD.com). JD.id menawarkan harga yang kompetitif dari sejumlah produk dalam kategori yang berbeda. Berbagai metode pembayaran dapat dipilih sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan berbelanja dengan lebih mudah.

9. Zalora Indonesia 
Pendiri: Catherine Sutjahyo | Situs: www.zalora.co.id


ZALORA Indonesia didirikan pada tahun 2012. Saat ini, ZALORA Indonesia merupakan retail online fashion dengan perkembangan paling pesat di Asia. Situs di setiap negara memastikan bahwa produk fashion disesuaikan dengan selera negara masing-masing dan mengadaptasi preferensinya. Dengan pilihan lebih dari 500 brand lokal dan internasional.

10. Elevenia
Pendiri: XL Axiata&SK Planet| Situs: www.elevenia.co.id


Bertransaksi di elevenia berarti Anda dapat menikmati sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang disediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

11. Shopee
CEO: Chris Feng | Situs: shopee.co.id


Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat. Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

12. OLX
Pendiri: Alec Oxenford, Fabrice Grinda | Situs: olx.co.id


OLX merupakan platform iklan baris terbesar di dunia yang menyediakan sebuah marketplace dengan tingkat pertumbuhan tinggi dan dinamis bagi komunitas lokal: OLX mempertemukan masyarakat lokal untuk menjual, membeli, atau menukar barang tak terpakai dan jasa, secara mudah dengan mengunggah iklan melalui telepon genggam atau situs.

Setiap bulannya, ratusan juta warga masyarakat lokal menggunakan OLX untuk mencari dan menjual berbagai macam produk, termasuk komputer, telepon genggam, furnitur, mobil, properti, peralatan olahraga, jasa, dan masih banyak lagi.

13. FJB Kaskus
Pendiri: Andrew Darwis | Situs: fjb.kaskus.co.id


Forum tempat para pengguna Kaskus dapat menjual dan/atau membeli suatu barang/jasa yang diinginkan. Forum ini merupakan salah satu forum utama Kaskus, bisa dilihat dari banyaknya sub-forum yang terdapat di forum ini. Barang/jasa yang dijual di forum ini sangat beragam, mulai dari kaus oblong seharga Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) sampai dengan hak kepemilikan tanah seharga Rp260.000.000.000 (dua ratus enam puluh miliar rupiah).

14. Traveloka
CEO: Ferry Unardi | Situs: www.traveloka.com


Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka memiliki basis operasional di Jakarta.

15. Agoda
CEO: Robert Rosenstein | Situs: www.agoda.com


Agoda adalah perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.

16. Jakmall
Pendiri: Rudy Wijaya | Situs: www.jakmall.com


Jakmall.com merupakan salah satu pusat perbelanjaan online marketplace di Indonesia yang dimiliki dan dijalankan oleh PT.Jakmall Digital Niaga. Jakmall.com didirikan pada 1 Agustus 2016.
Dengan mengkurasi dan memverifikasi penjual terlebih dahulu, menghubungkan langsung penjual dengan pembeli tanpa melalui tangan kedua.

Demikian 16 situs Toko/Mall/Belanja/Jual/Beli Online, semoga pandemi covid19 ini segera berakhir. Aamiin.

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

keyword, tag: tips, trik, trick, google, adsense, wabah, virus, corona, covid19, korona, novel, ncov2, disease, video, youtube, zoom, image, story, tipstrik, ekonomi, blogger, blogspot, youtube, Virus corona, Kini Harus Aku Lewati, cara, howto, tutorial, April, 2020, online, Malaikat Juga Tahu, penyebab, Thursday, Good, Friday, images, Just, Fase, Coronavirus, meeting, Modern Family, The Passion, trend, trends, trending, viral, hot, highlight, Your, Name, Avigan, Cases, Stadia, Today, Now, Present, Snapchat, meet, music, musik, lagu, song, karaoke, karoke, cover, streaming, dirumahaja, laptop, tampilan, layar, komputer, windows xp, windows 7, aplikasi, membuat, desktop, screen, simple, smartphone, toko online terbaik di indonesia, toko online terbaik 2019, toko online terbaik di indonesia 2019, situs belanja online termurah dan terpercaya, situs jual beli online terbesar di dunia, daftar toko online resmi, e commerce asli indonesia, toko online terlengkap, daftar toko online resmi, situs belanja online terpercaya, situs belanja online termurah dan terpercaya, toko online terbaik dan termurah, toko online termurah, situs jual beli online penipu, situs belanja online bayar ditempat, belanja online gratis ongkir, daftar jakmall, dropship jakmall, jakartanotebook, gudang jakmall, jakmall seller centre, jakmall yogyakarta, jakartanotebook penipu, cara beli di jakartanotebook semarang, store jakmall, jakmall seller login, jakmall seller center, jakmall login, jakmall pulsa, lazada promo, lazada login, lazada seller, aplikasi lazada, lazada apk, lazada bayar ditempat, lazada medan, lazada group, bukalapak login, bukalapak versi web, bukalapak apk, bukalapak promo, menu bukalapak, daftar bukalapak, download bukalapak, bukalapak surabaya, belanja di blibli, blibli login, blibli market, blibli on line, blibli web, https www blibli com cart, blibli versi desktop, blibli com order checkout, tokopedia login, tokopedia seller, tokopedia apk, tokopedia facebook, tokopedia login desktop, daftar akun tokopedia, web mitra tokopedia, pay tokopedia com v2 payment, bhinneka laptop, bhinneka merchant, pt bhinneka mentari dimensi, bhinneka shuttle, bhinneka poker, bhinneka official, bhinneka e-katalog, perusahaan bhinneka, blanja com review, login blanja, ebay blanja review, blanja com apk, kantor blanja, blanja ebay, Navigasi Halaman, baju baju matahari mall, matahari mall terdekat, matahari mall jakarta, matahari mall diskon 99, matahari mall denpasar, matahari app, sepatu sekolah di matahari mall, mataharimall.com tutup, produk zalora, zalora desktop, zalora sepatu wanita, zalora logout, stussy zalora, corniche zalora, zalora pedro, alamat zalora, kelebihan dan kekurangan elevenia, elevenia seller, elevenia pulsa, kantor elevenia, contoh makalah tentang elevenia, manfaat elevenia, elevenia persib, elevenia login, shopee seller, aplikasi shopee, shopee login, belanja shopee, shopee login web, store shopee, pengaturan toko shopee, seller shopee malaysia, olx indonesia, olx mobil, olx motor, daftar olx, olx pencarian, olx login, iklan olx, olx hp, kaskus mobil, kaskus login, fjb kaskus medan, www kas, kaskaus, daftar kaskus, kakkus, jual mobil antik kaskus, traveloka promo, traveloka hotel, traveloka tiket pesawat promo, traveloka pesawat murah, pesan traveloka, download traveloka, traveloka bus, traveloka kereta, promo agoda, agoda medan, agoda surabaya, agoda bogor, agoda bali, agoda hotel bandung, agoda tiket pesawat, customer service agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar